Rabu, 28 September 2011

handphone cina

Koleksi Driver Modem Handphone


Baru musim Internet, barangkali banyak teman2 yang bingung cari modem untuk internetan dengan modem menggunakan HP. Silahkan langsung download link-link di bawah ini :
Mohon maaf gak ada screen shot, bingung apa yang mau di screenshot. Orang namanya software driver. Di eksekusi juga tidak bisa. Silahkan langsung download saja.
Kalau belum ada yang anda inginkan silahkan tinggalkan pesan, Insya Allah akan saya coba bantu.. :-)
Atau silahkan kunjungi juga situs saya : http://www.trik-ponsel.com

Schematic HP China (Chinese Phone Schematic Collections)


Assalamu’alaikum semuanya. Maafkan saya lagi kecapekan. Bukannya SPAM atau apa, judulnya koleksi skema HP China (Chinese Phone Schematic Diagram Collections). Kumpulan skema tersebut telah saya upload di Blogspot saya. Jaid silahkan yang membutuhkan-nya bisa langsung terbang ke alamat ini :
http://cellular-tricks.blogspot.com/2010/03/repair-solution-chinese-phone-schematic.html
Di sana ada beberapa kumpulan skema antara lain merk FLY, MTK, Pantech, HP China dgn fitur TV Telegent. Monggo.. Silahkan.. Go ahead..
For my guest from abroad, if you need Chinese Phone Schematic Diagram please visit my blogspot above..

Tips & Tricks HP China : Jalur SIM 6300 China


Triks jumper ini bukan untuk 6300 Nokia tapi untuk 6300 China, So.. gak baalan ketemu kalau buka atau bongkar 6300 Nokia.
Picture : Chinese 6300 SIM Track Ways
Just share, I hope it’s helpful.

Software Handphone Cina : MTK IMEI Changer By USB


Waduh, maafkan saya ya kali ini, pada post kali ini saya tidak bisa ngomong banyak tentang apa yang saya post-kan kali ini.
Saya punya sebuah program yang saya rasa bagus. Saya sendiri belum mencobanya. Tapi saya jamin kalau saya dapat program ini dari forum tekhnisi handphone yang sudah punya reputasi tinggi di tanah air ini. Dan saya sendiripun merupakan anggota dari forum tersebut. Namanya FORUM INDOFLASHER.
Nama program seperti judul post di atas yaitu MTK IMEI Changer BY USB.
Gampangnya program ini berfungsi untuk merubah IMEI atau serial number dari handphone china.
Silahkan dicoba sendiri, trial & error, dan silahkan dipakai dengan resiko sendiri.
DOWNLOAD MTK IMEI CHANGER BY USB FREE

Program HP China / Software HP China : China Phone PC Suite


Alhamdulillah dapat satu lagi program yang mudah2an bermanfaat bagi teman-teman semua. PC Suite, tetapi PC Suite bukan untuk handphone-handphone yang sudah ternama, akan tetapi PC Suite untuk handphone-handphone yang sedang naik daun saat ini yaitu Handphone China. Berikut screen shot-nya:

Akan tetapi saya sendiri belum mencoba nih, program ini support dengan handphone China apa saja. So, silahkan coba sendiri yaa..
Install program-nya lalu tancapkan kable data ke HP dan computer, atur setting port cable-nya. Kemudian lihat apakah bisa connect atau tidak.. Selamat mencoba..
DOWNLOAD CHINA PHONE PC SUITE 2.811MB
For English, please visit my blogspot: http://celllular-tricks.blogspot.com/2010/03/china-phone-suite.html