Rabu, 08 Agustus 2012

Wise Registry Cleaner 7 – Aplikasi Untuk Membersihkan Registry Windows




Wise Registry Cleaner 7Kinerja komputer anda lambat? Jangan terburu-buru menganggap bahwa komputer anda terkena virus. Banyak faktor yang menyebabkan sebuah komputer mengalami penurunan kinerja dan salah satunya adalah Registry.
Registry adalah sekumpulan data yang disusun secara hirarkis yang di dalamnya terdapat banyak sekali informasi mengenai sebuah system komputer dalam hal ini windows dan aplikasi yang terinstall. Tidak hanya informasi software, hardware juga menggunakan registry untuk menyimpan sebuah informasi.
Sekarang coba anda analisa sebentar, apa yang terjadi jika Registry Windows anda dipenuhi oleh data-data registry yang sudah tidak digunakan lagi? Jawabannya: kinerja komputer menurun dan akibatnya windows anda jadi lambat.
Nah, untuk mengoptimalkan kinerja windows, tidak ada jalan lain selain membersihkan registry yang sudah tidak dipakai. Untuk membersihkannya anda bisa menggunakan registry editor bawaan windows. Yang jadi pertanyaan, seberapa taukah anda tentang sebuah data registry, mana yang masih diperlukan dan mana yang sudah tidak diperlukan.
Untuk memudahkan anda dalam membersihkan registry windows, anda bisa menggunakan software yang expert dalam menangani registry komputer, salah satu software yang mampu mengenali data registry mana yang sudah tidak digunakan lagi adalah Wise Registry Cleaner 7.
Wise Registry Cleaner 7 adalah software yang akan memeriksa keseluruhan isi dari registry windows lalu akan mengecek apakah registry tersebut masih diperlukan atau tidak, jika Wise Registry Cleaner menemukan adanya data dalam registry yang sudah tidak diperlukan, maka software tersebut akan menghapusnya, tentunya jika anda menginginkannya.
Mengenai fitur apa saja yang dimiliki software gratis ini, silahkan anda baca dibagian fitur di bawah ini:
  1. Scan the entire registry entries takes only a few seconds.
  2. Backup registry makes it safe to restore.
  3. Defragment registry makes your registry structuring.
  4. Scheduled task enabling.
  5. Very easy to use for novice users and pros alike.
  6. Improve your PC performance by removing and optimizing all the invalid registry entries and error items.
  7. Lifetime Free technical support.

Cara menggunakan Wise Registry Cleaner 7 untuk mempercepat komputer dengan membersihkan registry

  1. Download softwarenya disini dan install
  2. Jalankan softwarenya
  3. Untuk penggunaan pertama kali, anda akan diminta untuk memilih bahasa. Pilihlah bahasa yang anda kehendaki
    Language Wise Registry Cleaner Wise Registry Cleaner 7   Aplikasi Untuk Membersihkan Registry Windows
  4. Klik Start Scan dan tunggu software Wise Registry melakukan scanning
  5. Jika proses telah selesai, klik Start Cleaning
    Proses Wise Registry Cleaner Wise Registry Cleaner 7   Aplikasi Untuk Membersihkan Registry Windows
Tidak hanya lihai dalam membersihkan registry yang sudah tidak terpakai lagi, Wise Registry Cleaner juga mampu melakukan tuneup windows dan juga Registry Defrag.
Sebagai bukti atas kehandalan software ini, berikut seikit kutipan yang saya ambil CNET:
Registry cleaners are fine when used with care but can cause problems when used carelessly. Unfortunately, those users who most need a reliable registry cleaner are often unable to tell vital entries from junk, with predictable consequences. Registry cleaners now emphasize doing no harm; none more so than freeware registry cleaners such as Wise Registry Cleaner Free from WiseCleaner. It’s touted as thorough but especially safe and easy to use, which we found an appealing combination. By and large, it lives up to the claim.



Download Wise Registry Cleaner 7