Kamis, 31 Mei 2012

Software Kumbang Jaili Destop

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share CockroachOnDesktop | Kecoak di Desktop dan juga FlyOnDesktop | Lalat di Desktop. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share software sejenis yang tentunya tidak kalah menarik dengan software tersebut di atas. Software ini bernama LadyBugOnDesktop yang merupakan salah satu software screensaver pada desktop komputer dengan objek kumbang sebagai screensaver-nya. Jujur saja, saya sangat suka dengan screensaver ini, selain dapat menghibur kita selagi berhadapan dengan komputer dan pastinya ada pemandangan menarik di desktop komputer kita. Mungkin sebagian sobat, menganggap software ini sudah basi, tapi tidak apa saya mengangkatnya di blog ini. Yach, lumayan untuk melengkapi koleksi screensaver di blog ini. Tapi, untuk sobat yang belum punya software ini, silahkan langsung di-download aja dech sobat, cekidot…

Tampilan Program :

Semoga software ini dapat bermanfaat buat sobat sekalian.

Buat sobat sekalian saya memohon maaf, jika pada hari ini saya sedikit telat atau mungkin tidak mengunjungi sobat. Dikarenakan pada hari ini kegiatan saya sangat padat, mulai dari jam 07.30 sampai jam 12.15 saya mengajar di sekolah. Selepas itu saya ada kuliah sampai jam 17.30. Kemungkinan untuk Online malam sangat sedikit sobat, soalnya saya pasti capek dan saat ini kondisi saya sedikit kurang bersahabat (kurang enak badan), agar kiranya sobat sekali bisa maklum. Untuk itu tetap tinggalkan jejak sobat berupa komentar di blog ini. Kalau saya sudah tidak sibuk, pasti saya akan membalas kunjungan sobat.

Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | LadyBugOnDesktop | Kumbang di Desktop