Kamis, 31 Mei 2012

Software Kingsoft Office Suite Free 2012

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sobat sekalian ada yang tidak suka menggunakan software gratisan gak nih??? Saya rasa sobat sekalian pasti suka semua menggunakan software yang gratisan. Berhungan dengan software gratisan, pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software gratis yang tentunya memiliki manfaat yang sangat besar. Terlebih lagi jika sobat sering menggunakan software perkantoran (Office) seperti Word, Excel dan Powerpoint. Software tersebut hampir sama dengan Microsoft Office yang membedakannya hanya pada Licensinya saja. Baiklah kita langsung saja menyimak software tersebut yang telah saya kutip dari situs resminya. Kingsoft Office Suite Free 2012 adalah Office Suite gratis yang menawarkan sejumlah fitur untuk membuat, melihat dan mengedit dokumen pribadi dan bisnis. Kingsoft Office Suite Free 2012 mencakup Kingsoft Writer, Kingsoft Spreadsheet dan Kingsoft Presentation.
Ketiga program yang handal dan serbaguna yang sempurna baik untuk penggunaan pribadi di rumah dan untuk bisnis profesional. Mereka menawarkan nilai yang luar biasa dengan biaya terdaftar mereka dibandingkan dengan program kantor bersaing. Kingsoft Office Suite Free 2012 yang kompatibel dengan semua format file Microsoft Office terbaru. Ini dengan mudah dapat membuka, membaca dan menulis dokumen yang dibuat dengan Microsoft Office serta berbagai format lain. Microsoft Office juga dapat membuka file Kingsoft Office tanpa harus Kingsoft Office diinstal pada komputer yang sama. Hal ini sangat kompatibel dengan Windows 7 (32bit, 64bit).

Tampilan Program :
System Requirements for Kingsoft Office Suite Free 2012 :

Required Operating System:
Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista(32bit,64bit) / Windows 7(32bit,64bit)

Basic Configurations:
CPU: Pentium II 266 MHz or higher
Memory: at least 128 MB
Hardware: at least 200 MB available space

Recommended Configurations:
CPU: Pentium III 450 MHz or higher  
Memory: 256 MB or larger
Hardware: 250 MB available

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Sumber :
http://www.kingsoftstore.com/kingsoft-office-freeware.html (telah melalui revisi bahasa, agar lebih mudah untuk dipahami)

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Kingsoft Office Suite Free 2012


SELAMAT MENCOBA