Kamis, 31 Mei 2012

Software Kecoa Jaili Destop

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Senangnya pada kesempatan kali ini saya masih sempat untuk update blog ini, sebelumnya beberapa waktu yang lalu, saya sudah pernah share FlyOnDesktop | lalat di Desktop, dan hasilnya cukup banyak yang meresponnya. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali share software yang sejenis, tapi kali ini bukan Lalat lagi, melainkan Kecoak. Mungkin sebagian sobat blogger ada yang geli dan jijik sama Kecoak, karena kecoak sukanya di tempat lembab dan kotor, selain itu juga sangat bau, tapi saya jamin Kecoak yang satu ini pasti menggemaskan buat sobat.
Soalnya cuma bisa di dalam desktop komputer saja mondar-mandir gak bisa kemana-mana. Baiklah sob, yang penasaran dengan software ini, silahkan langsung di-download saja dech, cekidot...
Tampilan Screen Saver :
Bagaimana sob, menggemaskan bukan Kecoaknya ??? Untuk alternatif binatang lain, akan saya share di lain kesempatan, see you next time and happy blogging. Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silakan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download. 

Download | CockroachOnDesktop