Rabu, 30 Mei 2012

Quarto Desktops - Software Untuk Menyembunyikan Desktop Hingga 4 Kedalaman

Pada pembahasan yang lalu, tim kreatif Java Creativity telah membahas mengenai Software Double Desktop, jika belum baca silahkan baca dulu deeeh. Kini, kita akan kembali membahas mengenai desktop, yaitu mengenai Quarto Desktops. Pada dasarnya, cara kerja Quarto Desktops ini tidak jauh berbeda dengan Double Desktop, bahkan bisa dikatakan kalau Quarto Desktops ini merupakan sepupu dari Double Desktop... ^_^

Tetapi Anda jangan keburu merasa jenuh terlebih dahulu, sebab kami jamin Anda akan mendapatkan sensasi yang tak kalah menariknya dengan aplikasi Double Desktop. Jika pada Double Desktop anda hanya dapat menyembunyikan layar desktop hanya dua kedalaman saja maka pada Quarto Desktop anda dapat menyembunyikan layar desktop anda hingga 4 kali kedalaman dan dijamin siapapun pasti kesulitan melihat apa yang sedang anda buka pada desktop ^_^ Apakah masih kurang mantab Gan...???


Ok, tidak perlu terlalu panjang lebar menjelaskan manfaat dari aplikasi Quarto Desktops ini. Silahkan langsung saja Anda download aplikasi ini untuk merasakan kehebatannya. Setelah Anda tuntas menunaikan ritual download-mendownload, sekarang saatnya untuk menuju ke tahapan ritual selanjutnya, yaitu ritual instalasi.

Cara instalasi Quarto Desktops ini sangatlah mudah, Anda tinggal klik Agree, kemudian Anda akan diminta untuk menentukan Hotkeynya (Hotkey merupakan jalan pintas untuk menjalankan suatu perintah dari sebuah program dengan menggunakan tombol-tombol yang ada di keyboard), biarkan saja seperti itu (default) > OK. Dari situ dapat kita ketahui bahwa Hotkey Quarto Desktop tersebut adalah Alt+1, Alt+2, Alt+3, Alt+4.


Adapun cara menggunakannya juga sangat sederhana, Anda cukup memanfaatkan Hotkey untuk menyetting aplikasi ini, jadi Anda hanya perlu menekan tombol di keyboard ketika Anda berada di desktop. Atau, Anda dapat mengklik icon Quatro Desktops yang ada di trybar, kemudian pilihlah desktop yang ingin Anda singgahi... ^_^



Silahkan Sedot Quarto Desktop Disini

Password: www.javacreativity.com

SELAMAT MENCOBA