Jumat, 11 Mei 2012

Noiseware Pro (plugin photoshop penghilang noise)

Postingan kali ini akan sedikit mengulas masalah photo editing. Disini yang akan kita bicarakan adalah Imagenomic Noiseware Professional. Kadangkala saat kita memotret menggunakan kamera resolusi rendah, gambar yang dihasilkan mungkin akan timbul banyak noise(bercak-bercak). Nah,bagaimana cara mengatasinya?
Adobe Photoshop Plugin - Noiseware Professional 4.2




Dengan menggunakan Noiseware Pro  ini sangat mudah dan praktis sekali untuk membuat foto kamu yang asalnya banyak bercak tadi menjadi bagus tanpa bercak.
Aku sendiri tau tentang plugin ini dengan cara yang agak unik,ha..ha.. Jadi ceritanya aku sengaja pengen tau bagaimana tukang cetak poto membuat poto menjadi bagus dan menarik. Nah, aku pun pergi ke tukang cetak poto buat nyetak beberapa poto dan melihat langsung proses pengeditannya. Dan dari situlah aku sedikit ada gambaran tentang plugin noiseware professoinal. Saat pulang langsung googling di internet  dan nemu dech... :-D
Noiseware Pro mempunyai dua versi sebagai software sendiri dan Noiseware sebagai plugin photoshop. Tak perlu memiliki keahlian khusus photoshop,karena software ataupun  plugin ini sangat mudah untuk digunakan.

Apa perbedaan keduanya??
Aplikasi Noiseware Pro efeknya akan mempengaruhi satu gambar itu sedangkan yang sebagai plugin photoshop bisa diterapkan hanya pada area seleksi misalnya hanya ingin pada bagian wajahnya saja.
Bila kamu tertarik dengan Noiseware Pro ini,silahkan download aj langsung,



Selain Noiseware Pro,Imagenomic juga menyediakan plugin lain untuk photoshop yaitu: