Rabu, 30 Mei 2012

Google Chrome Portable - Browser Canggih Dari Google


Google Chrome Portable adalah browser yang diciptakan oleh Google dengan desain yang sangat cantik dan minimalis, tapi dengan kemampuan yang sangat memuaskan, sehingga bisa melakukan explorasi web secara cepat, aman dan mudah. Google Chrome juga sangat cepat menangani video atau program web lainnya, text, dan graphic.

Banyak sekali kelebihan Google Chrome, antara lain kemampuan browsing yang cepat, browser addressnya yang sekaligus berfungsi sebagai search engine, mendukung flash dan java (terintegrasi), penggunaan memori tab yang terpisah, dan juga mendukung Bahasa Indonesia.

Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Google Chrome Portable Disini.

Jika sudah berhasil anda download, silahkan anda instal untuk pertama kalinya. Adapun cara instalasinya seperti biasa, tetapi saat berada di Wizard Choose Install Location, silahkan anda klik Browse dan letakkan saja folder hasil instalasi di Desktop kemudian silahkan lanjutkan proses instalasi hingga selesai.

Apabila proses instalasi selesai, maka anda akan diberikan folder Google Chrome Portable. Nah, silahkan anda Copy saja folder tersebut dan letakkan di Flash Disk atau media USB yang anda miliki, kemudian anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut di komputer manapun yang anda inginkan. Beress kan!!