Rabu, 30 Mei 2012

CorelDraw X3 atau X6 Portable Langsung Bisa Digunakan Tanpa Install Bos


Memang sih sekarang sudah ada CorelDraw X5 atau X6 dan kami udah pernah Share Disini, namun kata para pengguna CorelDraw, bahwa yang versi X3 lebih stabil daripada versi yang lainnya. Dan CorelDraw X3 Portable sudah banyak yang merequest pada tim Java Creativity. Untuk itulah artikel ini kami Share. Bagi yang belum kenal sama Corel, berikut ini sedikit Reviewnya :

Corel Draw X3 merupakan salah satu software desain grafis yang sangat terkenal dan merupakan salah satu aplikasi untuk mengolah gambar berbasis vektor. Berbagai fasilitas untuk mendesain tersedia di sini sehingga memudahkan para penggunanya untuk memanfaatkannya. Sebagai pengolah vektor, Corel Draw sering digunakan untuk membuat gambar seperti kartun, logo, illustrasi, dan sebagainya.

Selain itu corel draw juga dapat digunakan untuk mengatur tata letak secara sederhana yang tidak terlalu banyak walaupun mungkin tidak terlalu lengkap seperti aplikasi khusus untuk tata letak. Seperti membuat brosur, membuat pamplet, surat undangan, dan cover buku yang menarik dan sebagainya. Corel Draw X3 Versi 13 merupakan kelanjutan dari Corel Draw versi sebelumnya yaitu Corel Draw Versi 12 buatan Corel Corporation.

Sebenarnya ada banyak sekali software desain grafis dan pengolah gambar berbasis vektor yang bisa kita gunakan,misalnya saja diantaranya adalah Photoshop, Freehand, adobe ilustrator dll. Namun coreldraw merupakan program paling populer yang sering dimanfaatkan. Selain karena tampilannya yang user friendly dan mudah dipelajari, coreldraw juga mempunyai berbagai keunggulan – keunggulan lain yang sangat bermanfaat.

Beberapa keunggulan coreldraw antara lain coreldraw sangat bagus dalam kolaborasi teks dan gambar. Meskipun photoshop juga bisa namun lebih mudah dengan coreldraw. Selain itu kelebihan coreldraw yang jarang dimiliki oleh aplikasi desain grafis dan pengolah gambar yang lain adalah dukungan forum dan komunitas coreldraw yang begitu banyak dan beragam, sehingga kita bisa dengan mudah menemukan tutorial, tips dan bisa berbagi ilmu dengan pengguna coreldraw lainnya di seluruh dunia.

Cara Menggunakan :

Silakan Download Dulu CorelDraw X3 Portable pada link di bawah kemudian silakan Extrak dan jalankan. Apabila tidak bisa dijalankan dengan cara di klik ganda, maka silakan klik kanan file Corel tersebut lalu klik Run As Administrator. Jika muncul kotak dialog seperti berikut, klik saja Launch The Program


Maka aplikasi CorelDraw akan ditampilkan dan selamat mendesain ^_^





Silakan Download CorelDraw X3 Portable Disini

Password : www.javacreativity.com


Download | CorelDRAW Graphics Suite X6 Trial